Jamu Australia di GBK, Timnas Indonesia Diharapkan Raih Poin Penuh

3 weeks ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI), Ignatius Indro, kepada Timnas Indonesia jelang menjamu Australia. Ia berharap Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia bisa meraih poin penuh pada laga tersebut.

"Kita akan menghadapi Australia di GBK. Pertandingan ini tentu akan menjadi harapan merebut poin penuh di hadapan puluhan ribu supporter yang akan memenuhi stadion," ungkap Indro, kepada Bola.net.

"Tim Indonesia, asuhan Shin Tae-yong, dalam antusiasme besar jelang laga ini. Keberhasilan mencuri satu poin dari Arab Saudi pada laga pertama menjadi penyebabnya. Hasil itu memang di luar ekspektasi mengingat rekor buruk yang didapat atas Arab Saudi selama ini," sambungnya.

Indonesia akan menghadapi Australia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (10/09).

Saat ini, Indonesia menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup C. Mereka mengoleksi satu poin dari hasil imbang, kontra Arab Saudi.

Sementara, Australia menempati peringkat kelima klasemen saat ini. Mereka menelan kekalahan 0-1 pada laga pertama, menjamu Bahrain.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article