Jangan Lewatkan Laga-laga Seru Liga Champions 2024/2025, Mulai Tayang di Vidio Malam Ini!

2 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kabar gembira untuk fans sepak bola Eropa di Indonesia karena sekarang semua laga-laga Liga Champions 2024/2025 bisa disaksikan di OTT Vidio mulai Selasa (17/09/2024) malam ini.

Namun tak cuma Liga Champions saja yang akan ditayangkan oleh platform OTT milik EMTEK Group ini. Vidio juga akan menayangkan laga-laga di pentas Liga Europa 2024.

Suporter bola di Indonesia khususnya pecinta kompetisi di Inggris juga akan makin dimanjakan oleh Vidio. Sebab platform ini juga akan menayangkan kompetisi Piala FA Inggris.

Tak ketinggalan juga laga-laga top dari kompetisi sepak bola Spanyol yakni La Liga. Selain itu, Vidio juga akan menayangkan olahraga dari cabor lainnya.

Contohnya seperti tenis, di mana nantinya Vidio akan menayangkan tayangan berkualitas dari ajang seperti ATP Tour, Australia Terbuka, dan Roland Garross. Akan ada juga tayangan untuk memanjakan fans ajang balapan Formula 1.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article