Jangkau Penonton Lebih Luas, Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Disiarkan Secara Live Streaming

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX
Jangkau Penonton Lebih Luas, Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Disiarkan Secara Live Streaming

Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 di Sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Yamaha Cup Race 2024 menyajikan terobosan untuk memanjakan para penonton. Balapan seri pertama yang digelar di Pangkep bisa disaksikan secara live streaming di akun YouTube Yamaha Racing Indonesia.

Seri 1 Yamaha Cup Race 2024 sendiri digelar di Sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan, 21-22 September. Balapan akan diramaikan 246 starter dari Sulawesi Selatan dan daerah sekitarnya.

"Kita senang dengan antusiasme penonton yang ada di sini, akan tetapi tidak bisa berpaku dengan yang ada di sini terus. Kita juga harus adaptasi dengan teknologi juga," buka Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Wahyu Rusmayadi.

Menurutnya, dengan ditayangkan secara live streaming, Yamaha Cup Race 2024 bisa menjangkau penonton lebih luas lagi. Bukan hanya mereka yang ada di lokasi balapan, akan tetapi para penikmat balapan di daerah lain juga bisa menyaksikan.

"Live streaming menjadi mandatory, tanpa ada live streaming penonton kita yang ada di Jawa, yang ada di Sumatera, mereka tidak akan bisa melihat kita. Saya pikir mereka ini juga ingin nonton," sambung Wahyu Rusmayadi.

Read Entire Article