Jebolan Timnas Indonesia U-23 Berpeluang Comeback ke Persib untuk Lawan PSIS di BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini

2 weeks ago 25
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Satu pemain berpeluang comeback untuk Persib Bandung jelang lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Ia adalah Beckham Putra Nugraha.

Jebolan Timnas Indonesia U-23 itu absen membela Persib saat bermain imbang 0-0 kontra PSM Makassar pada 11 September 2024.

Ketika itu, Beckham mengalami cedera. Namun, pemain bernomor punggung tujuh ini mengaku kondisinya telah membaik dan siap bermain untuk Persib.

"Kondisi alhamdulillah sudah membaik. Hasil pemeriksaan tim dokter juga sudah boleh berlatih dan tadi sudah berjalan normal, tidak terasa nyeri lagi," ujar Beckham.

1 dari 2 halaman

Serahkan ke Pelatih

Persib akan menghadapi PSIS Semarang dalam pekan kelima BRI Liga 1. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Minggu (15/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,bKabupaten Bandung.

Beckham tidak masalah jika dimainkan pelatih Persib, Bojan Hodak. Namun apabila masih disimpan atau diistirahatkan, ia juga tak masalah.

"Tergantung tim pelatih, kalau saya pribadi siap bermain," imbuh gelandang asli Bandung, Jawa Barat kelahiran 29 Oktober 2001 ini.

Bersama Persib di musim ini, Beckham baru bermain dua kali dengan jumlah 36 menit. Namun, ia sukses mencetak satu gol ke gawang PSBS Biak pada pekan pertama BRI Liga 1.

2 dari 2 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2024/2025

(Fitri Apriani/Bola.net)

Read Entire Article