Jeka Saragih Ajak Publik Figur Latihan MMA Bareng: Setiap Masuk Oktagon, Kita Mempertaruhkan Hidup dan Matik

4 weeks ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Setelah sukses menggelar program Warrior Workout pada Juli 2024, Mola kembali memberikan wadah buat pencinta UFC di Tanah Air. Mereka mendapatkan pengalaman berlatih MMA bersama satu-satunya petarung Indonesia yang berlaga di UFC, Jeka Saragih pada awal bulan ini di Jakarta.

Kali ini, Jeka Saragih tak hanya berbagi teknik-teknik dasar. Ia juga membagikan pengalamannya berlatih dengan menu pelatihan di Amerika yang mampu membuatnya menembus UFC.

Seperti kita tahu, UFC adalah ajang olahraga paling bergengsi yang menjadi tujuan semua atlet MMA di seluruh dunia. Kurang lebih hanya 500 petarung terbaik yang mampu terpilih dan bergabung dalam UFC.

Popularitas UFC di kalangan selebritis dan atlet internasional juga semakin menegaskan status UFC sebagai ajang olahraga teratas. Tidak jarang kita melihat selebritis seperti Jared Leto, Mark Wahlberg, Drake, dan Mbappe menghadiri acara UFC.

Di Indonesia, popularitas UFC juga terus meroket. Tak heran jika peserta Warrior Workout kali ini cukup membludak dan dihadiri beberapa publik figur seperti Daffa Wardhana, Roy Ricardo, hingga Bastian Steel.

Read Entire Article