Jelang Hadapi Barito Putera, Madura United Tingkatkan Intensitas Penyerangan

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Widodo C Putro buka suara soal persiapan timnya jelang laga lanjutan mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pelatih Madura United ini mengaku berusaha meningkatkan intensitas serangan timnya jelang laga kontra Barito Putera tersebut.

Menurut Widodo, ini adalah hasil evaluasi tim pelatih setelah timnya harus puas bermain imbang pada laga sebelumnya, kontra Malut United. Dalam laga tersebut, sambung pelatih berlisensi AFC Pro ini, para penggawa Laskar Sapeh Kerrap -julukan Madura United- tak menunjukkan intensitas penyerangan.

"Persiapan kami, setelah match pertama, kami sudah melakukan evaluasi. Kami juga sudah melakukan evaluasi tentang calon lawan kami," ucap Widodo.

"Tentunya, kami berharap pemain meningkatkan intensitas penyerangan, karena pada laga pertama, intensitas penyerangan kami sangat kurang," sambungnya.

Madura United akan menghadapi Barito Putera pada laga kedua mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (16/08).

Madura United saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Mereka mengoleksi satu poin dari hasil imbang pada laga perdana mereka, kontra Malut United.

Barito Putera berada di posisi 17 klasemen sementara. Ini menyusul kekalahan Laskar Antasari pada laga perdana mereka, kontra Persija Jakarta. Pada laga tersebut, mereka kalah tiga gol tanpa balas.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article