Jelang Laga Melawan Australia, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Cek Kondisi Stadion GBK

3 weeks ago 6
ARTICLE AD BOX
Jelang Laga Melawan Australia, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Cek Kondisi Stadion GBK

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melakukan pengecekan kondisi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 7 September 2024. (c) PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia akan bertemu Australia dalam laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam rangka mempersiapkan laga penting ini, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melakukan pengecekan kondisi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari ini, 7 September 2024.

Pertandingan Indonesia melawan Australia akan berlangsung di SUGBK pada Selasa (10/9/2024). Kedua tim akan menjalani kick off pada pukul 19.00 WIB.

Dalam kunjungan ini, Erick Thohir didampingi oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo. Setelah melakukan inspeksi, Erick Thohir menyampaikan kabar baik mengenai kondisi stadion.

"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," ujarnya.

Pertandingan melawan Australia yang akan berlangsung pada Selasa nanti ini merupakan salah satu laga krusial bagi tim nasional Indonesia. PSSI berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik demi mendukung perjuangan timnas dalam meraih hasil maksimal.

Read Entire Article