Joel Cornelli Optimistis Arema FC Bisa Potong Tren Negatif Mereka pada Awal Musim

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX
Joel Cornelli Optimistis Arema FC Bisa Potong Tren Negatif Mereka pada Awal Musim

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, di final Piala Presiden 2024 lawan Borneo FC, Minggu (04/08/2024). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Sebuah optimisme ditebar Joel Cornelli jelang laga perdana timnya di BRI Liga 1 2024/2025, kontra Dewa United. Pelatih Arema FC ini yakin timnya akan mampu memotong tren buruk mereka, selalu tampil buruk pada laga pembuka.

Cornelli mengaku sudah tahu soal catatan kurang baik timnya pada laga awal mereka di beberapa edisi kompetisi sebelumnya. Namun, menurut pelatih asal Brasil tersebut, kali ini akan menjadi momen berbeda.

"Namun, sekarang perbedaannya adalah kepercayaan diri yang dimiliki oleh tim," ucap Cornelli.

"Kami bermain dengan baik dan memenangi gelar (Piala Presiden)," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Dewa United pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Senin (12/08).

Laga ini akan menjadi pembuktian bagi Arema FC, usai sukses menjuarai Piala Presiden 2024 lalu. Pasalnya, mereka memiliki kutukan turnamen pramusim. Jika berprestasi di turnamen pramusim, performa mereka bakal jeblok di kompetisi resmi.

Selain itu, Arema juga kerap mengalami kesulitan pada laga perdana mereka. Musim lalu, juga menghadapi Dewa United, Arema FC kalah dengan skor 0-1.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article