Jos! Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk Resmi Perpanjang Kontraknya di NEC Nijmegen

1 month ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bek kiri Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, telah resmi memperpanjang kontraknya di NEC Nijmegen, Jumat (30/08/2024).

Kabar ini sebenarnya sudah muncul sebelumnya. Media Belanda melaporkan bahwa NEC hendak memperpanjang kontrak dua pemain andalannya.

Salah satunya adalah Verdonk. Klub Eredivisie itu kabarnya akan memberikannya perpanjangan kontrak dengan durasi jangka panjang.

Verdonk akan bermain di NEC sampai 2028. Pemain lain yang disebut akan dapat perpanjangan kontrak adalah Philippe Sandler.

1 dari 3 halaman

Pengumuman NEC

Pengumuman NEC

Aksi Calvin Verdonk dalam laga Eredivisie 2024/2025 antara NEC Nijmegen vs PEC Zwolle, Sabtu (24/8/2024). (c) NEC Nijmegen Official

Calvin Verdonk sendiri dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran dari NEC Nijmegen tersebut. Pada akhirnya rumor itu memang benar adanya.

"NEC dan Calvin Verdonk telah mencapai kesepakatan kontrak baru. Bek sayap kiri berusia 27 tahun itu telah memperpanjang kontraknya selama tiga musim dan karenanya akan bertahan hingga musim panas 2028."

"Verdonk bermain - dibagi dalam dua periode - empat musim untuk NEC. Pemain asli Dordrecht ini tampil sebanyak 128 kali, mencetak tujuh gol dan memberikan assist sebanyak itu. Musim lalu ia tampil gemilang dengan dua tendangan bebas fenomenal." Demikian pengumuman NEC di laman resminya.

2 dari 3 halaman

Komentar Verdonk

Komentar Verdonk

Aksi Calvin Verdonk di laga Timnas Indonesia vs Filipina di SUGBK, Selasa (11/06/2024). (c) Bola.net/M. Iqbal Ichsan

Calvin Verdonk pun sangat senang dengan kontrak baru tersebut. Pasalnya dirinya sudah nyaman bermain di NEC Nijmegen.

Verdonk juga senang dirinya bisa memberikan kontribusi positif pada NEC. Ia berharap bisa membantu timnya meraih hasil lebih baik ke depannya.

"Saya sangat menikmatinya di sini. Saya melihat bahwa klub selalu ingin menjadi lebih baik dan saya senang berkontribusi untuk itu," serunya di laman resmi NEC.

"Saya berharap dapat meraih hasil terbaik bersama NEC lagi musim ini!" tegas Verdonk.

3 dari 3 halaman

Kata Direktur NEC Nijmegen

Kata Direktur NEC Nijmegen

Calvin Verdonk saat ikut latihan bersama Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. (c) dok.PSSI

Carlos Aalbers, technical director NEC Nijmegen, mengungkapkan alasan klub memperpanjang kontrak Calvin Verdonk. Ia mengatakan Verdonk sudah menunjukkan perkembangan positif selama bermain di klub tersebut.

"Calvin menunjukkan nilai tambahnya setiap minggu dan juga berkembang menjadi pemain yang tangguh. Sekarang setelah kami berhasil mengamankan pemain berpengalaman bersama Calvin untuk jangka waktu yang lebih lama," serunya.

"Kami memberikan lebih banyak stabilitas dan fondasi yang kuat untuk membangun tim," tandas Aalbers.

(nec-nijmegen.nl)

Read Entire Article