Juventus Cetak Rekor Unik: Klub dengan Penjaga Gawang Terbanyak Kena Kartu Merah di Liga Champions

2 hours ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kemenangan comeback luar biasa Juventus atas RB Leipzig telah menyisakan catatan. Bianconeri membukukan rekor menjadi satu-satunya tim yang paling banyak kena kartu merah di posisi penjaga gawang pada ajang Liga Champions.

Juventus sukses menang atas tim asal Bundesliga dengan skor 3-2 pada laga ke-2 League Phase Liga Champions 2024/25, di Red Bull Arena, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB.

Tim asal Italia, yang mengalahkan PSV Eindhoven pada laga pembuka kompetisi, mengalami awal yang buruk dengan dua pemain yang mengalami cedera saat kapten Gleison Bremer harus ditarik keluar lapangan dan Nicolas Gonzalez juga ikut menepi.

Bianconeri harus bermain dengan 10 pemain ketika kiper Michele Di Gregorio mendapatkan kartu merah langsung di menit ke-60 karena melakukan handball di luar kotak penalti.

Namun, Di Gregorio bukan lah satu-satunya kiper yang terkena kartu merah selama memakai jersey Juventus. Termasuk Di Gregorio, berikut adalah empat kiper Bianconeri yang telah diusir di ajang Liga Champions.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article