Juventus Sudah Raih Kesepakatan Dengan Milan Untuk Transfer Kalulu

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk transfer Pierre Kalulu.

Juventus sedang aktif-aktifnya pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Mereka sudah memboyong beberapa pemain ke Turin.

Hampir semua lini ingin mereka benahi. Mereka sudah memperkuat lini tengahnya.

Kini mereka berusaha membenahi lini belakangnya. Juve memang sudah merekrut Juan Cabal tapi mereka masih ingin mencari tambahan amunisi di lini belakang.

1 dari 4 halaman

Juventus Incar Kalulu

Juventus Incar Kalulu

Pierre Kalulu melindungi bola dari jangkauan Ciro Immobile di laga Lazio vs AC Milan di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Juventus secara mengejutkan mengincar Pierre Kalulu. Ia adalah bek serba bisa milik AC Milan.

Juventus disebut serius menginginkan jasa Kalulu. Mereka dilaporkan sudah mengajukan proposal transfer pada Milan.

Mereka ingin meminjamnya lebih dahulu. Nantinya Milan akan dibayar tiga juta euro.

Juve juga punya opsi pembelian permanen. Jika ingin mempertahankan Kalulu maka mereka wajib membayar Milan sebesar 14 juta euro.

Kalulu sendiri disebut tak menolak pindah ke Juventus. Ia bersedia cabut dari Milan meski masih terikat kontrak sampai 2027 mendatang.

2 dari 4 halaman

Sudah Raih Kesepakatan

Sudah Raih Kesepakatan

Penyerang Tottenham, Harry Kane berduel dengan dua pemain AC Milan, Pierre Kalulu (tengah) dan Rade Krunic pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (15/2/2023) WIB. (c) AP Photo/Luca Bruno

Kini ada perktembangan terbaru terkait usaha Juventus mendatangkan Pierre Kalulu. Kabarnya Juve sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan.

Kabar ini dilansir oleh Sky Sport Italia. Juve disebut siap membayar Milan sebesar 3.5 juta euro untuk meminjamnya.

Jika Juve ingin mempermanenkan servis Kalulu, maka mereka harus menebusnya sebesar 14 juta euro. Ada juga tambahan bonus sebesar tiga juta euro.

Selain itu, jika Juve jadi merekrut Kalulu secara permanen dan di masa depan mereka akan melegonya, maka Milan berhak mendapat bagian dari penjualan tersebut. Jumlahnya 10 persen dari nominal transfernya.

Laporan itu juga menyebut bahwa meski sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan, Juve tak bisa langsung memboyong Kalulu. Sebab mereka belum mencapai kesepakatan dengan bek 24 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pramusim AC Milan 2024

20 Juli

  • Rapid Vienna 1-1 AC Milan

28 Juli

  • Manchester City 2-3 AC Milan

1 Agustus

  • AC Milan 1-0 Real Madrid

7 Agustus

  • Barcelona 2-2 AC Milan

14 Agustus

  • Trofeo Berlusconi
  • 02.00 WIB AC Milan vs Monza

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita AC Milan terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Italia hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Serie A dan jadwal lengkap AC Milan di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

(Sky Sports Italia)

Read Entire Article