Kabar Pratama Arhan di Suwon FC: Lebih Banyak Beraksi di Luar Lapangan Hijau

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Nama Pratama Arhan kian tenggelam bersama klubnya, Suwon FC. Pemain Timnas Indonesia yang dikenal dengan kekuatan dan akurasi lemparannya ini nyaris tak pernah mendapat menit bermain di klub kasta tertinggi kompetisi Korea Selatan tersebut.

Mulanya, Arhan bergabung dengan Suwon FC pada medio Januari 2024 lalu. Ia dikontrak dengan durasi satu musim. Ada juga opsi perpanjangan dalam kontrak mantan eks pemain PSIS Semarang tersebut.

Bergabungnya Arhan dengan Suwon FC mulanya diiringi oleh harapan tinggi. Pemain berusia 22 tahun tersebut diharapkan bakal mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub asal Korea Selatan tersebut.

Sebelum bergabung dengan Suwon FC, Arhan memperkuat tim asal Jepang, Tokyo Verdy. Bersama klub tersebut, Arhan memang lebih banyak jadi cadangan.

Sejumlah pihak bahkan menganggap perekrutan Arhan oleh Tokyo Verdy tak lebih dari sebuah upaya promosi dari klub tersebut. Selama memperkuat Tokyo Verdy, Arhan hanya sempat bermain dalam empat pertandingan.

Namun, tampaknya, asa Arhan memperbaiki peruntungannya di Suwon FC juga tak terwujud. Sejauh ini, nasibnya relatif sama dengan ketika di klub sebelumnya.

Bagaimana perjalanan Arhan di Suwon FC sejauh ini? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article