Kabar Timnas Hari Ini: Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Terkini Pemain Indonesia Jelang Melawan Australia

3 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan informasi terbaru mengenai kondisi fisik para pemainnya menjelang pertandingan melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Secara umum, para pemain berada dalam kondisi baik.

Timnas Indonesia akan bertemu Australia dalam laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan pertama. Pada pertandingan sebelumnya melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia berhasil meraih hasil imbang dan mendapatkan poin dari lawan yang kuat.

Menjelang pertandingan melawan Australia, Shin Tae-yong menyatakan bahwa kondisi para pemain cukup baik. Namun, ia mengakui bahwa para pemain mengalami kelelahan setelah pertandingan melawan Arab Saudi.

"Kondisi tim secara keseluruhan baik, tetapi tentu saja mereka merasa lelah, terutama Maarten Paes yang langsung dari Amerika ke Arab Saudi dan kemudian terbang ke Jakarta setelah pertandingan," kata Shin Tae-yong.

Pada latihan yang diadakan di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu (8/9/2024) malam WIB, fokus utama adalah memulihkan kondisi fisik para pemain menjelang laga melawan Australia.

Read Entire Article