Kalahkan Argentina U-20, Kekuatan Mental Timnas Indonesia U-20 Dapat Pujian

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Performa Timnas Indonesia U-20 kala mengawali langkah mereka di Seoul Earth On Us Cup 2024, dengan mengalahkan Argentina, mendapat pujian dari pengamat sepak bola Ronny Pangemanan. Ropan, sapaan karib Ronny Pangemanan, menilai, para penggawa Garuda Nusantara -julukan Indonesia U-20- menunjukkan mentalitas ciamik pada laga ini.

"Mental pemain-pemain kita terus terjaga dengan baik. Pantang menyerah. Semangat," ucap Ropan, dalam kanal youtube Bung Ropan.

"Walaupun tertinggal, kita terus bisa melakukan tekanan-tekanan. Walaupun Argentina lebih mendominasi, tapi bagi Dony Tri dan kawan-kawan, kita lihat oke cara bermainnya, cara counter attack, dan kita bisa mendapatkan dua gol tersebut pada babak kedua," sambungnya.

Sebelumnya, Indonesia U-20 sukses mengawali langkah mereka di Turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 dengan sempurna. Menghadapi Argentina, Garuda Nusantara -julukan Indonesia U-20 - sukses meraih kemenangan 2-1.

Dua gol Indonesia pada laga yang dihelat di Mokdong Stadium, Seoul, Rabu (28/08) siang WIB ini, dicetak Kadek Arel Priyatna dan Mouri Ananda. Sementara itu, gol Argentina dicetak Mirko Juarez Zemelich.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article