Kalau Saja Pedro Neto Gabung Manchester United

1 month ago 12
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pemain sayap Wolverhampton Pedro Neto sebentar lagi akan menjadi pemain baru Chelsea. Namun, Paul Parker sebenarnya melihat Neto sebagai tambahan yang bagus bagi mantan klubnya Manchester United.

Neto bermain untuk Wolverhampton sejak tahun 2019. Eks pemain Braga dan Lazio itu mencatatkan 135 penampilan dan mencetak 14 gol.

Musim lalu, Neto sempat mendapat cedera hamstring sehingga absen beberapa bulan. Alhasil, Ia hanya membuat 24 penampilan dan mengemas tiga gol untuk Wolves.

1 dari 3 halaman

Neto Bagus Buat MU

Neto Bagus Buat MU

Bintang Wolverhampton Pedro Neto. (c) AP Photo/Ian Walton

Kini Neto selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. The Blues dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolves untuk transfer winger asal Portugal tersebut.

Parker sebenarnya lebih menginginkan Neto bergabung dengan Manchester United. Menurutnya, Neto masih lebih baik ketimbang winger muda Setan Merah Alejandro Garnacho.

"Ya, tentu saja. Pedro Neto menawarkan lebih banyak. Ya. Itu lebih dari apa yang dimiliki United. Ya. Menurut pendapat saya, itu lebih dari itu," kata Parker kepada Bonuscodebets.

“Bagaimana dengan Garnacho? Apa yang dia lakukan secara konsisten? Dia tidak memiliki kecepatan yang hebat. Dia mencoba menjadi orang lain daripada mencoba menjadi dirinya sendiri terlebih dahulu.

“Jadi, Neto memiliki sesuatu tentang dirinya. Dia jelas memiliki keunggulan. Mungkin pindah ke Manchester United, mungkin sesuatu di benaknya. Dia akan bermain dengan baik dan memberinya sedikit keunggulan, terutama sebagai orang Portugal, Anda harus memikirkan warisan Ronaldo.”

2 dari 3 halaman

Neto Punya Kecepatan

Neto Punya Kecepatan

Pemain Wolverhampton Pedro Neto. (c) AP Photo

Parker juga menilai Neto memiliki kecepatan yang sangat dibutuhkan Manchester United sehingga bisa menghibur para penggemar.

“Dia memiliki perubahan kecepatan itu. Anda akan membuat para penggemar bangkit dari tempat duduk karena perubahan kecepatannya. Jadi, ya, ketika Anda mengatakan itu kedengarannya jauh lebih baik daripada apa yang Anda katakan sebelumnya ketika Anda menyebutkan Ivan Toney dan sebelumnya. Kedengarannya sedikit lebih seperti Manchester United," lanjutnya.

"Jadi tidak harus dia, tetapi harus seseorang yang seperti itu, seseorang seperti itu, pemain sayap yang akan membuat orang bersemangat dengan mencoba, dengan menang saat dalam situasi satu lawan satu, mungkin mencoba dan membuat keputusan terbaik yang memungkinkan dan membawa orang ke dalam permainan."

Sumber: Bonuscodebets

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article