Kalau tak Jadi Bertahan di Liverpool, Mohamed Salah Bakal Dicaplok PSG

3 weeks ago 21
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Klub tajir Ligue 1, PSG, dilaporkan berencana mendatangkan Mohamed Salah jika kontraknya di Liverpool tidak diperpanjang.

Sekarang ini masa depan Salah masih belum jelas. Kontraknya di Liverpool berakhir pada musim panas 2025 mendatang.

Sebelumnya Liverpool dilaporkan ragu memberikan kontrak baru dengan nominal besar. Sebab usianya sudah 32 tahun.

Tak ada jaminan bahwa ke depannya performa Salah akan tetap tajam. Pemain asal Mesir itu pun berulang kali dikaitkan dengan klub lain, salah satunya klub Arab Saudi yakni Al Ittihad.

1 dari 4 halaman

PSG Incar Salah

PSG Incar Salah

PSG saat menang lawan Montpellier di pekan kedua Ligue 1 2024/2025 (c) AP Photo/Thibault Camus

Mohamed Salah kemudian disebut masih dalam incaran Al Ittihad. Lalu ada juga rumor ketertarikan dari Al Ahli dan Al Hilal.

Kini, ada kabar baru terkait tim yang mengincar Mohamed Salah. Ia dilaporkan dibidik oleh PSG.

Kabar ini diklaim oleh El Nacional. Media Spanyol itu mengklaim bahwa PSG ingin mendatangkan Salah ketika kontraknya di Liverpool tidak diperpanjang.

PSG sendiri sekarang ini sedang mencari tambahan penyerang kelas dunia baru. Mereka ingin mencari pengganti Kylian Mbappe yang cabut ke Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Liverpool Ingin Pertahankan Salah

Liverpool Ingin Pertahankan Salah

Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk saat Liverpool bersua Manchester United di pekan ketiga Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Dave Thompson

Sementara itu, sebelum ini sudah mulai beredar kabar dari Anfield terkait masa depan Mohamed Salah. Rumornya, manajemen Liverpool sudah mengambil keputusan untuk mempertahankan Salah.

Liverpool dilaporkan sudah menyiapkan kontrak baru untuk Salah. Manajemen The Reds juga diklaim siap untuk membuka negosiasi dengan pria asal Mesir itu dalam waktu dekat.

Liverpool juga disebut siap melakukan segala cara untuk merayu Salah agar ia bersedia bertahan di Anfield. Di sisi lain, sang winger diklaim juga ingin bertahan lebih lama lagi di klub Merseyside.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Berikutnya

Jadwal Liverpool Berikutnya

Skuad Liverpool merayakan gol Luis Diaz ke gawang Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Kompetisi: Premier League 2024/2025

Pertandingan: Liverpool vs Nottingham Forest

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 14 September 2024

Kickoff: 21.00 WIB

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(El Nacional)

Read Entire Article