Kamala Harris Umumkan Tim Walz Jadi Cawapresnya di Pemilu AS

1 month ago 12
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Wakil Presiden AS sekaligus capres Kamala Harris telah memilih Tim Walz sebagai cawapres untuk mendampinginya di Pemilu AS 2024. Tim Walz saat ini menjabat sebagai Gubernur Minnesota.

Pengumuman tersebut diunggah Kamala Haris di akun X-nya @kamalaharris, Selasa (6/8/2024) malam. Kamala Harris mengaku bangga mengumumkan Tim Walz sebagai cawapresnya.

"Saya bangga mengumumkan bahwa saya telah meminta @Tim_Walz untuk menjadi calon wakil presiden saya," tulis Kamala Harris.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kamala Harris menyebut Tim Walz sebagai seorang gubernur hingga guru yang telah kontribusi terbaik selama ini.

"Sebagai seorang gubernur, pelatih, guru, dan veteran, dia telah memberikan yang terbaik bagi keluarga pekerja seperti keluarganya. Senang sekali dia ada di tim. Sekarang mari kita mulai bekerja. Bergabunglah dengan kami," lanjut Kamala Harris.

Tim Walz lantas merespons cuitan Kamala Harris. Sebuah kehormatan bagi Tim Walz untuk bergabung dengan Kamala Harris di Pemilu 2024.

"Merupakan kehormatan seumur hidup untuk bergabung dengan @kamalaharris dalam kampanye ini. Saya mendukung sepenuhnya," ujarnya.

"Wakil Presiden Harris menunjukkan kepada kita politik tentang apa yang mungkin. Ini mengingatkan saya sedikit pada hari pertama sekolah. Jadi, mari kita selesaikan ini, teman-teman! Bergabunglah dengan kami," lanjut Tim Walz.

(eva/aik)

Read Entire Article