Kejutan-Kejutan dalam Daftar 30 Besar Ballon d'Or 2024: Calon Juara, Antara Rodri atau Carvajal?

4 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Daftar 30 besar calon peraih Ballon dOr 2024 telah dirilis. Seperti biasa, 30 nama tersebut lantas dikerucutkan tahap demi tahap, sampai menemukan 3 besar dan pemenang Ballon d'Or.

Ballon d'Or kerap dianggap sebagai penghargaan individu tertinggi untuk pesepak bola profesional. Meraih Ballon d'Or adalah mimpi untuk setiap pemain yang ingin disebut sebagai terbaik di dunia.

Menoleh dua tahun terakhir, tahun 2022, Karim Benzema berhasil terpilih sebagai pemenang Ballon d'Or. Performa Benzema sepanjang musim 2021/2022 dianggap paling menonjol di antara pemain-pemain lain.

Lalu, tahun 2023 lalu, Lionel Messi secara meyakinkan berhasil meraih Ballon dOr, trofi kedelapan untuknya. Messi berperan penting membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, trofi impian yang akhirnya terwujud.

Nah tahun ini, melihat 30 besar nomine yang dirilis France Football, persaingan meraih Ballon d'Or tampak lebih menarik dan seimbang.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article