Kenapa MU Mau Beli Bek 'Kelas Dua' Matthijs de Ligt?

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United kabarnya tinggal selangkah lagi merekrut Matthijs de Ligt. Namun, legenda Setan Merah Paul Scholes nampaknya tidak yakin dengan bek asal Belanda tersebut.

Di bursa transfer musim panas sejauh ini, Manchester United sudah mendatangkan dua pemain baru. Mereka merekrut penyerang Joshua Zirkzee dan bek tengah Leny Yoro.

Sayangnya, Yoro harus menepi selama beberapa bulan karena mengalami cedera cukup serius. Karena itu, Setan Merah masih ingin mendatangkan bek tengah baru.

Menurut laporan, Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk membeli Matthijs de Ligt. Setan Merah juga bakal merekrut Noussair Mazraoui.

1 dari 3 halaman

Scholes Ragukan De Ligt

Namun, Paul Scholes sepertinya kurang sreg apabila Manchester United mendatangkan Matthijs De Ligt. Sebab, rekam jejak mantan pemain Ajax Amsterdam itu kurang baik.

"Manchester United sedang berusaha mendatangkan pemain yang tidak bisa masuk ke tim mereka," kata Scholes di The Overlap Fan Debate.

"De Ligt tidak pernah menjadi andalan mereka. Itu adalah kekhawatiran besar bagi saya, terutama saat Eric Dier bermain di depannya. Saya tidak bercanda; itu adalah kekhawatiran besar bagi saya.

"Anda mendatangkan pemain seharga £40 juta, £50 juta, oke, hanya karena dia bermain untuk mereka tiga atau empat tahun lalu..."

2 dari 3 halaman

Bek Kelas Dua

De Ligt juga tidak bertahan lama saat bermain di Juventus. Scholes pun menyebut De Ligt seperti layaknya bek kelas dua sekarang.

"Juventus menyingkirkannya. Dia tidak cukup bagus di Juventus, dia jelas tidak cukup bagus untuk Bayern Munchen," lanutnya.

"Dia datang kepada kami hampir seperti bek kelas dua sekarang."

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article