Keren Banget! Burnley Perkenalkan Pemain Baru Lewat Cuplikan Film Lord of The Rings

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Klub Championship Burnley punya cara unik untuk memperkenalkan pemain barunya pada bursa transfer musim panas ini. Mereka menggunakan cuplikan film trilogi Lord of the Rings.

Burnley baru saja mendatangkan Bashir Humphreys. Bek berusia 21 tahun tersebut direkrut dari klub Premier League Chelsea.

Humphreys akan memperkuat Burnley dengan status pinjaman selama semusim. The Clarets juga punya opsi untuk membelinya secara permanen.

Humphreys menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Championship bersama Swansea City. Ia memainkan 26 pertandingan untuk The Swans.

1 dari 3 halaman

Video Perkenalan Humphreys

Burnley berhasil mendapatkan Humphreys dari Chelsea. Bek muda asal Inggris itu datang ke Turf Moor dengan status pinjaman selama satu musim.

Untuk mengumumkan kedatangan Humphreys, Burnley menggunakan adegan dari film trilogi legendaris Lord of the Rings. Humphreys digambarkan sebagai Gandalf di video itu.

You shall not pass 🧱️ pic.twitter.com/7cxipSQDWV

— Burnley FC (@BurnleyOfficial) August 21, 2024

2 dari 3 halaman

Perasaan Humphreys

Humphreys merasa bahagia bisa bergabung dengan Burnley pada musim panas ini. Ia berharap kepindahan ini menjadi langkah tepat dalam kariernya.

“Rasanya luar biasa! Klub yang luar biasa! Sangat masuk akal untuk langkah selanjutnya dalam karier saya,” kata Humphreys di situs resmi klub.

“Burnley adalah klub dengan ambisi besar, pemiliknya tahu apa yang mereka lakukan, dan mereka benar-benar ingin memajukan klub semaksimal mungkin.

“Pelatih di sini hebat! Saya berbicara dengannya dengan sangat baik dan itu selalu penting dalam hal transfer. Semuanya sempurna, semua yang dia katakan kepada saya.

"Dia tahu tentang permainan saya. Dia ingin bekerja dengan saya dan membantu saya berkembang. Itu saja yang ingin Anda dengar sebagai pemain.”

Sumber: Burnley

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article