Keren! Hajar Jerman 8-2 di Final, Ichsan Taufiq dan Manar Hidayat Bawa Timnas Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia menorehkan prestasi luar biasa usai sukses menjuarai Piala Dunia Football Manager 2024. Prestasi ini tak lepas dari performa manajer Ichsan Taufiq dan sang asisten, Manar Hidayat.

Ini adalah edisi perdana Piala Dunia Football Manager. Indonesia mengirimkan Ichsan dan Manar ke ajang yang digelar di Liverpool, Inggris tersebut.

Ichsan dan Manar pun tampil luar biasa sejak di babak grup dengan menyingkirkan wakil Inggris, WorkTheSpace ft. TomFM. Indonesia pun menduduki puncak klasemen sejak hari pertama hingga ketiga,

Ichsan dan Manar kembali mampu mengalahkan Inggris yang kini diwakili RDF ft. Second Yellow Card di babak semifinal. Indonesia menang dengan skor agregat 5-3 dan berhak melaju ke final.

1 dari 1 halaman

Indonesia Hajar Jerman di Final

Indonesia berhadapan dengan Jerman yang diwakili Sven Goly dan Tery Whenett di partai final. Ichsan dan Manar bermain luar biasa sejak awal pertandingan.

Indonesia bahkan sempat unggul hingga 5-0 sebelum Jerman akhirnya memperkecil ketinggalan. Indonesia akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan agregat 8-2.

Ichsan dan Manar pun resmi menjadi orang pertama yang sukses menjuarai Piala Dunia Football Manager.

Read Entire Article