Kevin Diks Bermain Penuh, FC Copenhagen Samai Langkah Chelsea di UEFA Coference League 2024/2025

1 month ago 16
ARTICLE AD BOX

Bola.net - FC Copenhagen memastikan satu tempat di putaran final UEFA Conference League musim 2024/2025. Kepastian itu didapat usai bermain imbang 1-1 melawan Kilmarnock pada leg kedua babak play-off, Jumat (30/8/2024) dini hari WIB.

Laga Kilmarnock vs FC Copenhagen di The BBSP Stadium Rugby Park berjalan cukup menarik. Tertinggal agregat 0-2 hasil leg pertama, Kilmarnock tampil ngotot dan memberi tekanan sejak awal laga.

Pada menit ke-16, klub asal Skotlandia itu membuka keran golnya. Marley Watkins jadi pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Copenhagen hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih lebih dari dua gol untuk lolos ke putaran final. Pada menit ke-67, klub asal Denmark mendapat gol impian melalui aksi Lewis Mayo. Skor jadi imbang 1-1.

Skor itu bertahan hingga laga usai. Hasil tersebut membuat Copenhagen unggul secara agregat dengan skor 3-1. Seperti Chelsea, Copenhagen juga lolos ke putaran final UEFA Conference League 2024/2025.

Pada duel lawan Kilmarnock, pelatih Jacob Neestrup memainkan Kevin Diks secara penuh. Pemain yang dikabarkan masuk dalam rencana naturalisasi untuk Timnas Indonesia itu dimainkan sebagai bek kanan. Secara umum, performa Kevin Diks cukup bagus pada laga ini.

Read Entire Article