Kevin Diks dan Mees Hilgers jadi Pemain Naturalisasi Teranyar Indonesia?

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kabar soal sosok pemain diaspora yang disebut akan segera menjalani proses naturalisasi di Indonesia kembali bergulir. Kali ini, sosok yang disebut bakal segera menjalani proses menjadi Warga Negara Indonesia tersebut adalah Mees Hilgers dan Kevin Diks.

Tengara bahwa dua sosok ini akan segera menjalani proses naturalisasi bermula dari sudah saling follow-nya kedua pemain ini dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sebelum Diks dan Hilgers, ada dua nama lain yang digosipkan bakal menjadi pemain naturalisasi terbaru Indonesia. Mereka adalah Ole Romeny dan Mauro Zijlstra. Sama seperti Diks dan Hilgers, dua pemain ini juga sudah saling follow dengan akun Instagram Erick Thohir.

Sebelumnya, kabar soal akan segera datangnya pemain naturalisasi terbaru Indonesia datang dari salah seorang anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

Menurut Arya, pemain ini kemungkinan akan datang pada awal September 2024.

"Ada sih (pemain yang sedang diupayakan untuk proses naturalisasi), tapi -seperti biasa- kami tidak akan beritahu. Kita nggak mau koar-koar. Pokoknya ada. Sekarang lagi proses," kata Arya, dalam siniar BebAS di kanal youtube Arya Sinulingga.

"Saat ini, dokumen-dokumen sedang kita siapkan," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article