Klasemen Terbaru Liga Champions 2024/2025 Hari Ini, Jumat 20 September 2024

1 week ago 12
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Update klasemen terbaru Liga Champions 2024/2025 hari ini, Jumat 20 September 2024. Total 18 pertandingan matchday 1 sudah beres dimainkan. Ada beberapa hasil menarik, termasuk kekalahan Barcelona.

Dini hari WIB tadi, Barca menyambangi AS Monaco di Stade Louis II. Pertandingan ternyata berjalan sulit bagi Barca, khususnya sejak kartu merah Eric Garcia di menit ke-10.

Blaugrana kali ini dipaksa menyerah dengan skor 1-2. Lamine Yamal mencetak satu-satunya gol penghibur Blaugrana di pertengahan babak pertama, tapi satu gol saja tidak cukup.

Barca kesulitan sepanjang laga dan gol Yamal adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran dari Barca. Untung mereka tidak kebobolan lebih banyak.

Kekalahan Barca jadi salah satu kejutan di matchday 1 Liga Champions musim ini. Ada pula beberapa hasil menarik, termasuk kemenangan telak Bayern Munchen atas Dinamo Zagreb dengan skor 9-2.

Nah kemenangan besar itu mengantar Bayern ke puncak klasemen Liga Champions 2024/2025 sementara. Yuk cek klasemen selengkapnya, Bolaneters!

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article