Komitmen Suraco Mendukung Event Balapan di Sulawesi Selatan

1 week ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Yamaha Cup Race 2024 di Pangkep, Sulawesi Selatan, meninggalkan banyak cerita positif. Antusiasme publik sangat tinggi sehingga membuat PT Suraco Jaya Abadi Motor sebagai salah satu sponsor merasa puas.

Frengky J Tunanda, General Manager Main Dealer Yamaha PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM), menilai Yamaha Cup Race 2024 berjalan baik. Bukan hanya balapannya, akan tetapi antusiasme penonton yang tinggi.

"Ya, walaupun panas, ternyata yang datang langsung sangat banyak. Ini tentu bisa jadi pertimbangan lagi buat YIMM (Yamaha Indonesia Motors Manufacturing) dan kita untuk tahun depan membawa lagi ke sini," ucap Frengky.

Menurut Frengky, Sulawesi Selatan punya infrastruktur yang mendukung untuk menggelar balapan. Dia menilai ada tiga sirkuit yang bisa dipakai untuk balapan level nasional di Sulawesi Selatan.

"Selain sirkuit di Pangkep, ada juga di Sidrap, dan Palolo. Jadi, kemungkinan antara tiga itu kalau mau ada lagi. Secara kualitas juga sama bagusnya, Palopo aktif juga untuk balapan."

"Kita bisa pertimbangkan untuk bawa ke tiga tempat itu. Kalau Pangkep itu di tengah lokasinya, jadi masyarakat yang mau nonton juga enak kan," tegasnya.

Read Entire Article