Kompilasi Momen Bucin Pratama Arhan dan Azizah Salsha: Bikin Iri Para Jomblo!

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan sang istri, Azizah Salsha baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang pertama. Sayang, momen ini diwarnai dengan kabar tidak sedap dari rumah tangga mereka.

Arhan dan Azizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu, 20 Agustus 2023 lalu. Kala itu acara akad nikah mereka dihadiri oleh keluarga kedua mempelai serta sejumlah figur penting.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bertindak sebagai saksi nikah. Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali juga turut hadir sebagai juru bicara keluarga mempelai pria.

Pernikahan Arhan dan Azizah saat itu cukup mengejutkan netizen di Tanah Air. Pasalnya, keduanya diketahui belum lama menjalin kisah asmara serta baru putus dari kekasih masing-masing.

1 dari 8 halaman

Arhan Bucin ke Azizah

Arhan Bucin ke Azizah

Pratama Arhan resmi menikahi Azizah Salsha di Tokyo, Minggu (20/8/2023). (c) Instagram

Sejak saat itu, Arhan menjadi sangat bucin ke Azizah. Bek kelahiran Blora, 21 Desember 2001 itu kerap mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang istri di akun Instagram pribadinya.

Puncaknya, Arhan melakukan selebrasi bucin yang membuat netizen Indonesia meleleh. Momen tersebut terjadi pada laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, September 2023.

Mantan pemain PSIS Semarang itu punya satu pesan yang ingin ditunjukkan pada publik yakni AZIZAH 20-08-2023. Pesan itu berarti nama istri Arhan dan tanggal pernikahan mereka.

Selain itu, Arhan juga sempat memberikan kode 'hati' dengan kedua tangannya ke arah tribune. Saat itu Azizah Salsha diyakini ada di tribune untuk memberikan dukungan langsung pada Pratama Arhan.

Berikut sejumlah momen bucin Pratama Arhan dan Azizah Salsha selengkapnya.

2 dari 8 halaman

Bucin tingkat Asia nih

iyee bener duniaa milik luu dan azizah dah!
bucin tingkat asia ni bosss🥵 pic.twitter.com/1vwaSTjoN4

— si ndes (@Desti_enes) September 12, 2023

3 dari 8 halaman

Unggahan Arhan saat ultah Azizah

4 dari 8 halaman

Main ke playground

5 dari 8 halaman

Video kompilasi kebucinan Arhan di Jepang

6 dari 8 halaman

Jadi bintang iklan bareng

7 dari 8 halaman

So sweet banget sih

8 dari 8 halaman

Unggahan Arhan di ultah pernikahan yang pertama

Sumber: Instagram

Read Entire Article