Kontrak Mohamed Salah di Liverpool Mau Habis, Ini yang Harus Dilakukan Arne Slot

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan segera berakhir. Mantan pemain Chelsea Chris Sutton menyarankan Arne Slot untuk mempertahankan Salah.

Salah telah menjadi pemain penting Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017. Bintang asal Mesir tersebut berhasil mencetak banyak gol dan assist untuk The Reds.

Kontrak Salah bersama Liverpool saat ini tersisa satu tahun lagi atau sampai musim panas 2025. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda Salah akan memperpanjang masa baktinya di Anfield.

Belakangan ini Salah sering dikaitkan dengan kepindahan dari Liverpool. Pemain berusia 32 tahun tersebut dikabarkan masih menjadi incaran sejumlah klub Arab Saudi pada musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Arne Slot Harus Pertahankan Mohamed Salah

Arne Slot Harus Pertahankan Mohamed Salah

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, di pramusim 2024/2025 (c) AP Photo/Artie Walker Jr.

Sutton menilai Slot membutuhkan semua pemain terbaik Liverpool agar bisa sukses di Anfield. Karena itu, Sutton menyarankan Slot untuk mempertahankan Salah.

"Jika Anda Arne Slot, Anda ingin melakukan sebaik mungkin. Anda harus mempertahankan Mohamed Salah karena dia pemain terbaik Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang mengisi pundi-pundi uang Anda," kata Sutton kepada Best Online Poker Sites.

"Anda perlu memikirkan memenangkan pertandingan dan mencoba membuat dampak nyata sebagai manajer di musim pertama. Posisi yang Slot coba isi, posisi Jurgen Klopp, sangat besar dan hampir mustahil untuk diisi.

"Ia harus mempertahankan Salah agar memiliki peluang untuk berhasil."

Sumber: Mirror

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article