Kritiknya Ditanggapi Positif Shin Tae-yong, Bung Towel: Respek

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX
 Respek

Komentator sepak bola, Bung Towel, akan mengisi acara MALAMNYA BOLA 2024, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024). (c) ist

Bola.net - Pengamat sepak bola, Tommy Welly, angkat bicara soal tanggapan positif Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terhadap kritikan-kritikan yang kerap dilontarkannya. Menurut Bung Towel, sapaan karib Tommy Welly, ia menegaskan rasa hormat dan apresiasi terhadap pelatih asal Korea Selatan ini.

"Pertama-tama, saya mengucapkan respek dan apresiasi bahwa Shin Tae-yong memperhatikan kritikan yang saya sampaikan selama ini dan bisa menangkap dan menanggapi itu dengan positif," ucap Towel, dalam kanal Youtube, Sportify Indonesia.

"Saya sampaikan respek dan apresiasi," sambungnya.

Menurut Towel, saat ini, yang lebih penting adalah mengembalikan diskusi tentang sepak bola ke bahasa sepak bola. Mantan jurnalis ini menyebut, dalam diskusi soal sepak bola ini, publik tidak perlu mengambil hati alias baper dengan kritikan-kritikan yang dilontarkan.

"Koridornya dan frekuensinya, dengan pernyataan Shin Tae-yong ini, berarti ia bisa melihat itu dalam koridor dan frekuensi sepak bola. Bukan hal yang sifatnya personal, apalagi nyinyir," tuturnya.

"Semuanya demi kemajuan timnas dan perkembangan sepak bola Indonesia," Towel menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article