Laga Kontra Arab Saudi Jadi Ujian Pembuktian Ernando Ari

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Laga kontra Arab Saudi pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 dinilai akan menjadi ajang pembuktian bagi Ernando Ari Sutaryadi. Penjaga gawang berusia 23 tahun ini bakal membuktikan bahwa ia masih layak menjadi andalan di bawah mistar gawang Timnas Indonesia.

"Di sini, ia harus bisa membuktikan. Ketika (Maarten) Paes datang, tentunya akan ada kompetitor di sana. Ernando harus bisa menunjukkan kapasitasnya, dan menjawab kepercayaan yang diberikan," kata pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan, dalam siniar di kanal youtube Sportify Indonesia.

"(Pelatih Timnas Indonesia) Shin Tae-yong kan sudah bilang, tak selamanya juga Paes menjadi jaminan utama untuk bisa bermain. Persaingan juga ada," sambungnya.

Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama mereka di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dalam laga yang akan dihelat di Stadion King Abdullah Sports City Jeddah, 5 September 2024.

Ernando Ari sendiri menjadi salah satu dari 26 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia pada laga tersebut. Selain Ernando, untuk posisi kiper dalam, dipanggil pula Adi Satryo, Nadeo Argawinata, dan Maarten Paes.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article