Laga Perdana di Liga 1, Malut United Siap Tempur Hadapi Madura United

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Melawat ke kandang Madura United tak membuat Malut United gentar. Laskar Kie Raha, julukan Malut United, menegaskan kesiapan mereka meraih hasil terbaik pada laga tersebut.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury, menyebut bahwa timnya sudah menyiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 sejak dua bulan lalu. Pelatih berusia 45 tahun tersebut mengaku bahwa para pemainnya dalam kondisi baik dan siap tempur menghadapi laga tersebut.

"Kami menyiapkan tim ini sudah dari dua bulan kemarin. Alhamdulillah, pemain dalam situasi dan kondisi siap untuk bermain besok," kata Imran.

"Kami masih ada sehari lagi untuk menentukan siapa yang akan bermain pada pertandingan lawan Madura United. Namun, semua pemain siap untuk laga besok," sambungnya.

Malut United akan melakoni laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Madura United. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (10/08).

Pertandingan ini akan menjadi persuaan pertama bagi kedua tim tersebut dalam kompetisi resmi. Pasalnya, Malut United baru musim ini naik ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article