Lawan Arab Saudi dan Australia, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX
Lawan Arab Saudi dan Australia, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Ekspresi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 versus Filipina, Selasa (11/6/2024). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia bakal segera menempuh persiapan untuk menghadapi laga-laga alot di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Berikut jadwal Timnas Indonesia untuk pertandingan di bulan September dan seterusnya.

Secara keseluruhan, ada 10 pertandingan yang harus dihadapi Timnas Indonesia di ronde 3 kualifikasi. 5 tim bakal dihadapi dengan format kandang-tandang.

Nah selayaknya Kualifikasi Piala Dunia secara umum, pertandingan biasanya dijadwalkan panjang, sampai tahun 2025 mendatang. Jadi, penting menjaga kualitas dan kestabilan tim untuk jangka panjang.

Perjuangan tim Garuda akan dimulai di awal September 2024 mendatang. Lalu, laga demi laga bakal ditempuh sampai mencapai matchday terakhir, yaitu matchday 10, di pertengahan tahun 2025 mendatang.

Saat ini, Shin Tae-yong telah meracik skuad tangguh yang mengombinasikan pemain-pemain muda dan pemain senior. Ada pula beberapa pemain abroad seperti Thom Haye dan kiper baru, Maarten Paes.

Yuk cek jadwal lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde 3.

Read Entire Article