Lebih dari 71 Ribu Fans Bayern Munchen Tanda Tangani Petisi Agar Matthijs de Ligt Tak Dijual ke MU

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebagian pendukung Bayern Munchen rupanya tidak rela melihat Matthijs de Ligt meninggalkan klub. Oleh karena itu, mereka membuat petisi supaya sang bek dipertahankan.

De Ligt santer dikabarkan akan meninggalkan Bayern pada bursa transfer musim panas tahun ini. De Ligt dilaporkan bakal segera menuju ke Manchester United.

Manchester United memang ingin memperkuat barisan pertahanannya pada musim panas ini. Erik Ten Hag ingin bereuni kembali dengan De Ligt di Old Trafford.

Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern untuk transfer De Ligt. Bek asal Belanda itu bakal ditebus dengan biaya sebesar 38,6 juta pounds dan tambahan 4,3 juta pounds.

1 dari 3 halaman

Petisi Pertahankan De Ligt

Namun, pendukung Bayern sepertinya tidak ingin melihat De Ligt meninggalkan klub. Mereka pun berinisiatif membuat petisi agar klub mempertahankan sang pemain.

Dilansir MufcMPB, petisi tersebut telah ditandatangani oleh lebih dari 71 ribu pendukung setia Die Bavarian setelah dimulai pada 11 Juni lalu.

Para pendukung Bayern menilai menjual De Ligt akan menjadi keputusan terburuk. Karena itu, bek asal Belanda itu tidak selayaknya dilepas oleh Die Roten.

71,000 Bayern Munich fans signed a petition asking the club to keep Matthijs de Ligt. #MUFC pic.twitter.com/ZijGVyssqn

— mufcmpb (@mufcMPB) August 11, 2024

2 dari 3 halaman

De Ligt Rentan Cedera

Langkah Manchester United untuk merekrut De Ligt mendapat kritikan dari sang legenda, Rio Ferdinand. Sebab, sang pemain dinilai rentan cedera.

"Ia mengalami banyak cedera, tidak banyak bermain sebagai starter selama dua atau tiga tahun terakhir dan Man United menghabiskan £45-50 juta untuknya," kata Ferdinand.

"Apakah ia akan datang ke Man United dan membuat perbedaan? Saya pikir itu permintaan yang besar baginya dan semua mata akan tertuju padanya."

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Klasemen Bundesliga

Read Entire Article