Link Jadwal Live Streaming Liga Inggris 2024/25 Matchweek 3 di Vidio

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pertandingan Liga Inggris 2024/25 matchweek 3, atau pekan ketiga, bakal berlangsung pada 31 Agustus dan 1 September 2024 mendatang. Semuanya bakal disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Premier League pekan ini bakal diwarnai oleh duel-duel menarik. Salah satunya adalah super big match antara dua rival abadi, Manchester United vs Liverpool, yang bakal menjadi pertandingan paling dinantikan.

Sebelum itu, laga akan dibuka oleh pertemuan Arsenal vs Brighton pada Sabtu (31/8/2024) pukul 18.30 WIB di Emirates Stadium. The Gunners yang bermain di rumah sendiri tentu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan pertemuan West Ham kontra Manchester City pada hari yang sama pukul 23.30 WIB di London Olympic Stadium. The Citizens yang bertandang ke markas lawan bakal menurunkan skuad terbaik mereka demi bisa membawa tiga poin.

Selanjutnya, bakal ada super big match yang telah dinantikan pekan ini, yaitu duel antara Manchester United vs Liverpool. Duel ini akan digelar Minggu (1/9/2024) pukul 22.00 WIB di Old Trafford Stadium.

Setan Merah, yang pekan lalu menelan kekalahan dari Brighton, kini bakal berambisi mengamankan poin kemenangan di hadapan pendukungnya. Namun, Liverpool bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Selain tiga pertandingan tersebut, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2024/25 matchweek 3 pekan ini.

Read Entire Article