Link Live Streaming AC Milan vs Liverpool - Liga Champions

2 weeks ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - AC Milan dan Liverpool akan bertanding di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara AC Milan vs Liverpool ini dijadwalkan kick-off Rabu, 18 September 2024, jam 02.00 WIB, live streaming Vidio.

Milan adalah pemilik tujuh trofi juara, sedangkan Liverpool merupakan pemilik enam trofi juara. Musim ini, Milan dan Liverpool sama-sama ditangani pelatih baru, yakni Paulo Fonseca dan Arne Slot.

Musim ini, Milan racikan Fonseca baru menang sekali di Serie A Italia. Mereka imbang 2-2 vs Torino, kalah 1-2 vs Parma, imbang 2-2 vs Lazio, dan menang 4-0 vs Venezia. Kemenangan atas timnya Jay Idzes itu diraih Milan melalui gol-gol Theo Hernandez, Youssouf Fofana, Christian Pulisic (penalti), dan Tammy Abraham (penalti).

Sementara itu, Liverpool asuhan Slot sukses melalui tiga laga pertamanya di Premier League Inggris dengan sempurna. Liverpool menang 2-0 vs Ipswich, 2-0 vs Brentford, dan 3-0 vs Manchester United. Kemenangan terakhir itu diraih Liverpool melalui dua gol Luis Diaz dan satu gol Mohamed Salah. Namun, pada laga keempat, Liverpool dipermalukan Nottingham Forest 0-1 di Anfield.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 18 September 2024

AC Milan AC Milan

Liverpool Liverpool

UEFA Champions League UEFA Champions League | 19 September 2024

Man City Man City

Inter Milan Inter Milan

Read Entire Article