Link Live Streaming Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb - Liga Champions

2 weeks ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bayern Munchen dan Dinamo Zagreb akan bertanding di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb ini dijadwalkan kick-off Rabu, 18 September 2024, jam 02.00 WIB, live streaming Vidio.

Musim lalu, Bayern tanpa gelar. Bayern kalah di DFL-Supercup, tersingkir di putaran kedua DFB-Pokal, terhenti di semifinal Liga Champions, dan finis peringkat tiga di Bundesliga.

Musim ini, Bayern punya pelatih baru, yakni Vincent Kompany. Mereka bakal berusaha meraih prestasi yang lebih baik.

Lawan pertama Bayern di league phase Liga Champions musim ini adalah juara Kroasia, Dinamo Zagreb. Bayern akan main kandang. Di atas kertas, Bayern seharusnya bisa melalui laga ini dengan hasil yang memuaskan.

Bayern dan Dinamo Zagreb baru pernah bertemu dua kali, yakni di fase grup Liga Champions 2025/2016. Bayern memenangi kedua pertemuan itu tanpa sekali pun kebobolan. Mereka menang 5-0 di kandang dan menang 2-0 saat tandang.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 18 September 2024

Bayern Munchen Bayern Munchen

Dinamo Zagreb Dinamo Zagreb

UEFA Champions League UEFA Champions League | 19 September 2024

Feyenoord Feyenoord

Bayer Leverkusen Bayer Leverkusen

Read Entire Article