Link Live Streaming Manchester City vs Inter Milan - Liga Champions

1 week ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester City dan Inter Milan akan bertanding di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Manchester City vs Inter Milan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 19 September 2024, jam 02.00 WIB, live streaming Vidio.

Man City telah mencatatkan empat kemenangan dari empat pertandingan di Premier League musim ini. Dalam empat pertandingan itu, tim asuhan Josep Guardiola mencetak 11 gol dan hanya kebobolan tiga.

Akhir pekan kemarin, Inter membutuhkan gol menit-menit akhir dari pemain pengganti Denzel Dumfries untuk mengamankan hasil imbang 1-1 di kandang Monza. Hasil tersebut memperpanjang catatan tak terkalahkan Nerazzurri di awal musim Serie A (M2 S2 K0). Mereka mencetak sembilan gol dan kebobolan tiga.

Man City dan Inter baru pernah bertemu sekali, yaitu di final Liga Champions 2022/2023. Pertemuan itu menjadi memori manis bagi Man City. Mereka menang 1-0 berkat gol tunggal Rodri dan berhasil meraih gelar pertamanya.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 19 September 2024

Man City Man City

Inter Milan Inter Milan

UEFA Champions League UEFA Champions League | 20 September 2024

Atalanta Atalanta

Arsenal Arsenal

Read Entire Article