Link Live Streaming Pekan ke-4 BRI Liga 1 di Vidio Pekan Ini

3 weeks ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Live streaming BRI LIga 1 2024/25 yang kini memasuki pekan keempat dan bakal segera berlangsung pada, 11 hingga 14 September 2024 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pekan ini bakal ada beberapa laga menarik yang patut untuk dinantikan. Salah satunya adalah super big match antara Bali United vs Arema FC pada, Rabu (11/9/2024) pukul 15.30 WIB di Stadion I Wayan Dipta, Bali.
Kedua tim membawa misi mendapatkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi masing-masing. Terlebih lagi, pasukan SIngo Edan bakal menargetkan kemenangan perdana mereka di laga nanti.

Masih pada waktu yang bersamaan, juga bakal digelar partai menarik antara PSM Makassar kontra Persib Bandung di Stadion Batakan. Duel ini bakal menjadi hal yang sulit bagi Persib untuk meraih kemenangan.

PSM Makassar saat ini masih bertengger kokoh di puncak klasemen dengan catatan tiga kemenangan beruntun. Sementara itu, Persib baru mendapatkan satu kemenangan dari tiga laga yang telah dilakoni, dengan catatan dua pertandingan lainnya mendapatkan hasil imbang.

Selain dua match tersebut, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 2024/25 pekan keempat.

Read Entire Article