Link Live Streaming Red Star Belgrade vs Benfica - Liga Champions

1 week ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Red Star Belgrade dan Benfica akan bertanding di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Red Star Belgrade vs Benfica ini dijadwalkan kick-off Kamis, 19 September 2024, jam 23.45 WIB, live streaming Vidio.

Red Star dan Benfica baru pernah bertemu dua kali, yakni di putaran pertama European Cup 1984/1985. Kalah 2-3 di kandang Red Star, Benfica lolos usai menang 2-0 saat ganti menjamu mereka.

Red Star telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga pertama mereka musim ini, mencetak 21 gol dan hanya kebobolan empat. Mereka meraih kemenangan 2-0 di kandang melawan Napredak akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Benfica meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan pertama mereka di Liga musim ini. Akhir pekan kemarin, menjamu Santa Clara, Benfica menang 4-1 meski sempat kebobolan cepat di menit pertama. Benfica menang melalui gol-gol Kerem Akturkoglu, Florentino, Antanio Silva, dan Angel Di Maria.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 3 Oktober 2024

Benfica Benfica

Atletico Madrid Atletico Madrid

UEFA Champions League UEFA Champions League | 20 September 2024

Atalanta Atalanta

Arsenal Arsenal

Read Entire Article