Link siaran langsung Semifinal Saudi Super Cup 2024 di Vidio

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Siaran langsung semifinal Saudi Super Cup 2024 bakal segera berlangsung pekan ini, 13 dan 14 Agustus 2024 mendatang di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Piala Super Arab Saudi 2024 semakin memanas! Dua pertandingan semifinal yang sangat dinantikan akan tersaji pekan ini. Jangan lewatkan aksi seru Al-Taawon vs Al-Nassr dan Al-Hilal vs Al-Ahli.

Al-Nassr, klub yang diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo, bertekad untuk mengakhiri puasa gelar domestik yang sudah berlangsung selama tiga musim. Peluang mereka untuk meraih trofi perdana di musim ini terbuka lebar dengan adanya Piala Super Arab Saudi.

Kehadiran Ronaldo semakin menambah daya tarik pertandingan. Sang megabintang Portugal diprediksi akan tampil perdana bersama Al-Nassr dalam laga melawan Al-Taawon. Dengan persiapan yang matang selama pramusim, Ronaldo siap memberikan kontribusi terbaiknya untuk membawa Al-Nassr meraih kemenangan.

Sementara itu, Al-Hilal, juara bertahan Liga Arab Saudi, juga mengincar gelar juara Piala Super. Dengan performa impresif di musim lalu, Al-Hilal diprediksi akan kembali mendominasi pertandingan.

Pertemuan Al-Hilal dan Al-Ahli selalu menyajikan pertandingan yang sengit dan menarik. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan rivalitas yang tinggi. Laga ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit untuk memperebutkan tiket final.

Pertandingan semifinal pekan ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Saudi Super Cup 2024 babak semifinal pekan ini.

Read Entire Article