Link Siaran Langsung Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Mesir vs Maroko di Vidio

1 month ago 15
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Siaran langsung Mesir vs Maroko untuk perebutan medali perunggu sepak bola Olimpiade Paris 2024 pada, Kamis (8/8/2024) pukul 22.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan seru akan terjadi antara Timnas Mesir U-23 dan Timnas Maroko U-23 untuk memperebutkan medali perunggu dalam cabang sepak bola. Pertandingan ini akan berlangsung di Stade de la Beaujoire malam ini.

Mesir dan Maroko harus puas bertarung untuk medali perunggu setelah kalah di babak semifinal. Timnas Mesir harus mengakui keunggulan tuan rumah Prancis dengan skor 1-3, sementara Maroko tumbang dari Spanyol dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan semifinal, Mesir sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Mahmoud Saber di menit ke-62. Namun, Prancis berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui Jean-Philippe Mateta, yang memaksa laga berlanjut ke extra time.

Di babak tambahan, Prancis berhasil mencetak dua gol tambahan, masing-masing oleh Mateta di menit ke-99 dan Michael Olise di menit ke-108, memastikan kemenangan mereka dan membuat Mesir harus mengubur impian menuju final.

Senada dengan Mesir, Maroko juga sempat memimpin di pertandingan semifinal mereka. Penalti dari Soufiane Rahimi pada menit ke-37 membawa Maroko unggul atas Spanyol.

Sayangnya, Spanyol mampu bangkit dan mencetak dua gol di babak kedua, melalui Fermin Lopez di menit ke-65 dan Juanlu Sanchez di menit ke-80, yang membawa Spanyol melaju ke final.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Olimpiade Paris perebutan medali perunggu cabor sepak bola malam ini:

Read Entire Article