Live Streaming Pertandingan Liga Champion: Liverpool vs Bologna Pekan ke-2 di Vidio

2 hours ago 1
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Link live streaming pertandingan UEFA Champions League 2024/25 pada matchweek 2 yang akan berlangsung pada 1-3 Oktober 2024, disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan matchweek 2 lanjutan Liga Champions, akan mempertemukan Liverpool vs Bologna pada, Kamis (3/10/24) pukul 02.00 WIB di Anfield. Liverpool yang bermain di kandang, akan mempertahankan tren positifnya di Liga Champions matchweek 2 ini. Sebelumnya, mereka berhasil mencuri tiga poin penuh di San Siro saat mengalahkan AC Milan (18/09/24) dengan skor 1-3.

Di Liga Inggris pun, The Reds sedang berada di puncak klasemen sementara, mereka hanya mendapatkan satu kekalahan dan lima kemenangan. Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan dibanding Bologna. Tetapi anak asuh Arne Slot juga tidak boleh lengah sedikitpun di hadapan para pendukung yang datang langsung ke stadion.

Sementara itu, skuad Vincenzo Italiano pada matchweek 1 hanya bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk (18/09/24) di kandang mereka sendiri. Walaupun I Rossoblu tidak diunggulkan pada pertandingan kali ini, pastinya mereka ingin memberikan perlawanan bagi Liverpool dan berharap dapat membawa pulang kemenangan.

Bologna di Serie A pada pertandingan terakhirnya, harus puas berbagi poin saat melawan Atalanta dengan skor 1-1. Gol dari pemain Atalanta, Lazar Samardzic pada menit ke 90 yang menggagalkan kemenangan I Rossoblu.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Champions 2024/25, antara Liverpool vs Bologna:

  • Kamis, 3 Oktober 2024
  • Liverpool vs Bologna, pukul 02.00 WIB
  • Link live streaming Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Bologna dengan klik tautan di sini.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article