Live Streaming Piala Super Eropa 2024: Real Madrid vs Atalanta

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Link live streaming Piala Super Eropa 2024 Real Madrid vs Atalanta, Kamis 15 Agustus 2024 dini hari nanti. Duel Madrid vs Atalanta bakal bisa dinikmati lewat siaran langsung di beIN Sports dan live streaming di Vidio.

Real Madrid berhak tampil di ajang ini dengan status sebagai juara Liga Champions 2023/2024. Di final pada Juni lalu, Real sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0.

Sementara itu, Atalanta tampil di Piala Super Eropa 2024 dengan predikat jawara Liga Europa 2023/2024. Atalanta tampil luar biasa dengan menghajar Bayer Leverkusen 3-0 di final.

Pertemuan Real Madrid vs Atalanta kali ini bisa dibilang mirip David vs Goliath. Real Madrid merupakan pemilik gelar Liga Champions terbanyak (15 kali) dan sudah delapan kali juara Piala Super Eropa.

Di sisi lain, Atalanta baru sekali menjadi juara di kompetisi Eropa dan kali ini adalah debut mereka berlaga di pentas Piala Super Eropa.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article