Louis Saha Dukung Cristiano Ronaldo Kembali ke MU

1 month ago 21
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan striker Manchester United Louis Saha memberi dukungan kepada Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford di masa mendatang dengan peran yang berbeda.

Ronaldo sempat kembali ke Manchester United pada 2021. Namun, periode kedua Ronaldo di Old Trafford tidak berjalan mulus.

Ronaldo pada akhirnya meninggalkan Manchester United pada November 2022 lalu. Dia hengkang usai berselisih dengan manajer Erik ten Hag.

Setelah berpisah dengan Manchester United, Ronaldo bergabung ke klub Liga Pro Saudi Al Nassr. Bintang asal Portugal tersebut berhasil membangkitkan kariernya di Timur Tengah.

1 dari 3 halaman

Ronaldo Harus Kembali ke MU

Ronaldo Harus Kembali ke MU

Euro 2024: Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo/Matthias Schrader

Terlepas dari perselisihan itu, Saha menilai Ronaldo harus kembali ke Manchester United, tentu saja dengan peran berbeda seperti pelatih atau manajer.

“Cristiano Ronaldo memiliki gairah dan dedikasi untuk kembali ke Manchester United suatu hari nanti, bisa sebagai pelatih atau bahkan manajer," kata Sha kepada TVSporten.

"Masa jabatan keduanya tidak berakhir seperti yang diharapkan semua orang, dan Anda dapat melihat mengapa hal itu membuatnya frustrasi. Ia tidak melihat rasa lapar dan hasrat yang sama dari para pemain muda seperti yang biasa ia lihat.

2 dari 3 halaman

Bakal Sukses Sebagai Pelatih

Bakal Sukses Sebagai Pelatih

Ekpresi meminta maaf Cristiano Ronaldo pada laga Portugal vs Slovenia di Euro 2024 (c) AP Photo/Matthias Schrader

Tidak semua mantan pemain Manchester United bisa menjadi manajer yang sukses. Namun, ia melihat Ronaldo bisa berhasil apabila terjun ke dunia kepelatihan.

"Kita telah melihat Roy Keane terjun ke dunia manajemen dan berhasil," lanjutnya.

"Cristiano akan memahami apa yang harus ia lakukan sebagai manajer dan saya tidak melihat alasan mengapa ia tidak boleh sukses.”

Sumber: TVSporten

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article