Lupakan Gelar Juara Piala Presiden 2024, Arema FC Genjot Kondisi Fisik di Purwodadi

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Arema FC tak mau terlalu lama menikmati sukses mereka usai menjuarai Piala Presiden 2024. Klub berlogo singa mengepal ini langsung tancap gas menyiapkan diri untuk menyongsong musim kompetisi 2024/2025.

Usai menjuarai Piala Presiden 2024, Arema FC hanya libur dua hari. Sehari di antaranya dipakai untuk perjalanan dari Solo ke Malang.

Setelah libur singkat ini, Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, langsung menggenjot lagi anak asuhnya. Fisik para penggawa Arema FC langsung digembleng dalam sesi latihan spesial di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan, Rabu (07/08) pagi.

Menurut Cornelli, saat ini sudah waktunya mereka melupakan euforia Piala Presiden 2024 lalu. Saat ini, sambung pelatih asal Brasil tersebut, fokus timnya adalah kompetisi.

"Tujuan kami saat ini adalah Liga. Kami sudah menjuarai Piala Presiden. Saat ini, waktunya kita lupakan," kata Cornelli.

"Kami sudah merayakan gelar juara ini. Saat ini, yang terpenting adalah bekerja keras lagi agar kita bisa siap menghadapi laga pertama," ia menambahkan.

Arema FC sendiri akan menghadapi Dewa United pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Soepriadi Blitar, Senin (12/08) sore.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article