Maarten Paes Bisa Memperkuat Timnas Indonesia, Performa Skuad Garuda Diharap Melonjak

1 month ago 15
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kepastian Maarten Paes bisa memperkuat Timnas Indonesia disambut gembira oleh Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI). Mereka menyebut bahwa kehadiran kiper berdarah Belanda tersebut diharapkan bisa mendongkrak performa Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia.

Ketua Umum PSTI, Ignatius Indro, menyebut bahwa kabar resminya Paes berseragam Timnas Indonesia sangat menggembirakan. Hal ini, sambungnya, merupakan titik kulminasi proses panjang yang dilakukan PSSI agar kiper berusia 26 tahun ini bisa memperkuat Timnas Indonesia.

"Kehadirannya di Timnas Indonesia diharapkan memberikan dampak signifikan, terutama dalam menghadapi tantangan berat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026," kata Indro, kepada Bola.net.

Sebelumnya, Maarten Paes telah dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia. Hal ini menyusul tuntasnya proses alih federasi pemain FC Dallas tersebut di FIFA.

Tuntasnya proses alih federasi Paes ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun instagramnya, @erickthohir, pada Minggu (18/08) sore.

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," tulis Erick.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article