Maarten Paes Gabung, Begini Perkiraan Starting XI Terkuat Timnas Indonesia

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kabar baik bagi pecinta sepak bola Indonesia. Sehari setelah dirgahayu kemerdekaan, Minggu 18 Agustus 2024, Maarten Paes resmi bisa memperkuat Timnas Indonesia di lapangan.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun media sosialnya. Dipastikan bahwa Paes sudah berhasil menjalani proses alih federasi dan sejak saat ini sah untuk memperkuat Skuad Garuda.

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," tulis Erick.

Kehadiran Paes di skuad Garuda tentu jadi tambahan positif. Kiper berusia 26 tahun ini, bakal bisa membantu perjuangan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemungkinan, Maarten Paes bakal langsung mengisi pos kiper inti Timnas Indonesia di bawah bimbingan Shin Tae-yong. Pengalaman dan kualitas Paes bakal meningkatkan kekuatan tim secara keseluruhan.

Nah terkait kemungkinan itu, Bola.net coba membayangkan starting XI terkuat Timnas Indonesia dengan tambahan Maarten Paes. Kira-kira siapa yang layak jadi starter?

Read Entire Article