Maarten Paes Semringah Jadi Man of the Match Timnas Indonesia vs Australia, Senang Namanya Jadi Chant

3 weeks ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Maarten Paes semringah menjadi man of the match Timnas Indonesia versus Australia. Ia juga senang namanya menjadi chant suporter.

Paes bermain gemilang untuk Timnas Indonesia. Kiper FC Dallas berusia 26 tahun itu mencatatkan lima penyelamatan penting yang bikin gawang Skuad Garuda tidak kebobolan.

Timnas Indonesia menahan Australia 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB dalam laga kedua Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Sangat bahagia dengan hasilnya. Di ranking FIFA, perbedaan kami seratusan peringkat. Jadi, ini hasil yang bagus," ujar Maarten Paes.

1 dari 1 halaman

8 Saves, Tepis 1 Penalti

8 Saves, Tepis 1 Penalti

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes menggagalkan serangan Timnas Australia (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Dalam dua pertandingan Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Maarten Paes total membukukan delapan saves, termasuk menggagalkan tendangan penalti Timnas Arab Saudi.

"Saya berharap para pemain bisa gol, tapi 0-0 sudah bagus. Kami bisa menahan dua tim yang punya sejarah di Piala Dunia," tutur Maarten Paes.

Nama Maarten Paes terus dieluk-elukan sepanjang pertandingan. Penjaga gawang kelahiran Belanda ini memilih untuk merendah. Hasil Timnas Indonesia melawan Australia adalah berkat kerja sama tim.

"Ya, saya dengar chant-nya, tapi hasil hari ini adalah hasil permainan kolektif. Terima kasih banyak kepada para fans yang datang," imbuh Maarten Paes.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article