Maarten Paes Tak Sabar Nyanyi "Tanah Airku" Bareng Suporter Indonesia di GBK

3 weeks ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, sangat antusias untuk merasakan atmosfer bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ia juga tak sabar untuk merasakan momen istimewa menyanyikan lagu "Tanah Airku" di hadapan para pendukungnya sendiri.

Paes baru saja melakoni debutnya dengan Timnas Indonesia pada laga melawan Timnas Arab Saudi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung pada Jumat (6/9/2024).

Sekarang, Paes memfokuskan perhatian pada pertandingan kedua Timnas Indonesia. Tim Garuda akan bertanding di SUGBK, Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) melawan Timnas Australia.

"Saya sangat menantikan untuk bermain di stadion tersebut dan mendengar sorakan dari para pendukung. Kemarin saat melawan Arab Saudi, para fans luar biasa meskipun pertandingan tandang," ungkapnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (8/9/2024).

Kiper berusia 26 tahun ini semakin bersemangat setelah menonton beberapa video yang menunjukkan suasana meriah di stadion legendaris itu, khususnya saat Timnas Indonesia bermain.

Paes berharap banyak dari para suporter. Ia terkesan dengan video yang ia lihat, di mana fans terlihat sangat luar biasa.

"Saya sangat menantikan momen ketika kami menyanyikan lagu 'Tanah Airku' di SUGBK. Stadion akan sangat luar biasa," tambah Maarten Paes.

Maarten Paes juga memberikan komentar mengenai persiapan Timnas Indonesia menjelang pertandingan melawan Timnas Australia. Ia merasa persiapan tim Garuda telah berjalan dengan baik.

Read Entire Article