Madrid Bungkam Atalanta, Ancelotti Puji Kerja Keras Mbappe

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji kerja keras Kylian Mbappe saat melawan Atalanta, Kamis (15/08/2024).

Madrid berduel lawan Atalanta di ajang UEFA Super Cup di National Stadium Warsaw. Di babak pertama, pertandingan berjalan dengan alot.

Kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol. Di babak kedua, akhirnya ada dua gol yang tercipta.

Gol pertama dicetak Federico Valverde dan yang kedua oleh Kylian Mbappe. Alhasil Madrid mematahkan perlawanan Atalanta 2-0.

1 dari 4 halaman

Ancelotti Puji Performa Mbappe

Ancelotti Puji Performa Mbappe

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (c) Instagram/realmadrid

Usai pertandingan tersebut, Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada Kylian Mbappe. Laga itu merupakan debut Mbappe di laga resmi bersama Real Madrid.

Ancelotti mengatakan Mbappe tampil apik bersama rekan-rekan barunya. Selain itu ia juga bekerja keras membantu timnya saat bertahan.

"Mbappe memiliki kualitas yang luar biasa. Ia bermain dengan baik, bekerja sama dengan rekan satu timnya dan bekerja keras di lini pertahanan," puji Ancelotti pada laman resmi Madrid.

2 dari 4 halaman

Babak Pertama dan Babak Kedua

Babak Pertama dan Babak Kedua

Starting XI Real Madrid pada laga UEFA Super Cup 2024/2025 (c) AP Photo/Czarek Sokolowski

Di babak pertama, Carlo Ancelotti mengakui bahwa Real Madrid tak bermain sesuai dengan harapannya. Tapi bagusnya mereka bermain solid dalam bertahan.

Hal tersebut tak lepas dari bantuan para pemain depan yang ikut bertahan. Namun untungnya di babak kedua, situasinya jadi lebih baik bagi Madrid.

"Tim tidak bermain dengan baik di babak pertama, tetapi mereka bermain sangat baik dalam bertahan dan itulah yang terpenting. Ketika ruang terbuka, semuanya menjadi lebih mudah bagi kami," tuturnya.

"Semua pemain penyerang seperti Bellingham, Vini, dan Rodrygo berkontribusi. Tim bermain sangat baik di babak kedua," puji Ancelotti.

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid

Jadwal Real Madrid

Momen selebrasi gol Kylian Mbappe di laga Real Madrid vs Atalanta, Piala Super Eropa 2024 (c) AP Photo/Czarek Sokolowski

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Mallorca vs Real Madrid

Stadion: Son Moix

Hari: Senin, 19 Agustus 2024

Kickoff: 02.30 WIB

Read Entire Article