Madrid Gagal Menang Lawan Mallorca, Mbappe Kecewa

1 month ago 15
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Superstar Real Madrid, Kylian Mbappe, ikut kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat berduel lawan Real Mallorca, Senin (19/08/2024) dini hari WIB.

Madrid menjalani pertandingan pertamanya di matchday 1 La Liga 2024/2025 melawan Mallorca di Mallorca Son Moix. Los Blancos diunggulkan untuk memetik tiga angka di laga tersebut.

Madrid memulai laga dengan baik. Mereka bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Rodrygo.

Sayangnya Madrid tak bisa mencegah Mallorca mencetak gol penyeimbang melalui Vedat Muriqi. El Real akhirnya dipaksa bermain imbang 1-1.

1 dari 4 halaman

Mbappe Kecewa

Mbappe Kecewa

Aksi Kylian Mbappe dalam laga Mallorca vs Real Madrid di La Liga 2024/2025, Senin (19/8/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Francisco Ubilla

Di laga tersebut, Kylian Mbappe tampil sebagai starter. Ia dipasang di pos penyerang tengah, diapit oleh Vinicius Jr dan Rodrygo.

Mbappe mendapat beberapa kans mencetak gol. Namun ia gagal menaklukkan kiper Real Mallorca.

Hasil imbang itu pun membuat kecewa Mbappe. Namun ia berharap rekan-rekannya tak memikirkan hasil itu terlalu berlarut-larut.

 (c) Instagram Story/@k.mbappe (c) Instagram Story/@k.mbappe

“Hasil yang tidak bagus. Tetap waspada dan fokus pada pertandingan berikutnya. Hala Madrid!” Tulis Mbappe di story akun Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Ancelotti Tidak Senang

Ancelotti Tidak Senang

Ekpresi Carlo Ancelotti di laga Real Mallorca vs Real Madrid, Senin (19/08/2024). (c) AP Photo/Francisco Ubilla

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, juga tak senang dengan hasil imbang yang didapat timnya saat bersua Real Mallorca. Menurutnya, Madrid tampil di bawah standar.

"Hari ini saya tidak senang. Saya pikir kami seharusnya bisa bermain lebih baik," kritik Ancelotti, seperti dilansir Reuters.

Pelatih asal Italia itu kemudian membeberkan apa salah satu alasan Madrid gagal menang. Menurutnya hasil imbang itu terjadi karena mentalitas yang tidak tepat dari skuadnya.

"Kami harus lebih berkonsentrasi, bekerja lebih baik sebagai sebuah tim... Ini bukan masalah kebugaran, ini masalah mental," terang Ancelotti.

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Real Madrid vs Real Valladolid

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Minggu, 25 Agustus 2024

Kickoff: 22.00 WIB

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(Instagram @k.mbappe/Reuters)

Read Entire Article